Membuat Efek Bintang berjatuhan di halaman blog

Membuat Efek Bintang berjatuhan di halaman blog

Membuat Efek Bintang berjatuhan di halaman blog
Kang Fathur
Wednesday, August 10, 2011
Kadangkala kita bosan melihat halaman blog kita gitu-gitu aja tanpa ada pemandangan yang mengasikkan, dan ingin memolesnya biar keliatan indah. Oke para sobat bloger khususnya pemula kali ini saya dapet trik lagi ni setelah ke sana kemari mencari-cari akhirnya saya menemukan juga yaitu cara membuat efek bintang berjatuhan di halaman blog para sobat. Wah wah wah...........wah!!!! udah kebayang ya pasti halaman blog kita tidak sepi lagi kalau sudah ada bintang-bintang mah hehehehe....

Oke para sobat, Jika para sobat tertarik untuk menambah efek bintang, kali ini ksaya akan coba membantu para sobat.

Untuk itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Seperti biasa Masuk ke Blog para sobat
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan HTML/JavaScript
6. Pastekan script di bawah ini ke kolom Konten yang tersedia

yang ini Efek bintang berjatuhan dengan jumlah 30 buah

<script src="https://sites.google.com/site/efekefek/file-js/bintang30.js " type="text/javascript"></script>


kalau yang ini Efek bintang berjatuhan dengan jumlah 20 buah

<script src="https://sites.google.com/site/efekefek/file-js/bintang20.js" type="text/javascript"></script>


7. Klik Simpan
8. Selesai

Selamat mencoba, semoga berhasil dan bermanfaat di hati sobat

Jangan lupa ucapin makasih yaaaaa.......??


Membuat Efek Bintang berjatuhan di halaman blog
4/ 5
Oleh
Open Comments
Close comment

26 comments

  1. thank ya kang fatur. . .

    ReplyDelete
  2. makasiiiiiiiiiiih, kang tau cara buat efeknya bukan bintang gak ?

    saya maunya efeknya nama saya gitu di jatuhin hehehe kan teren tuuuch tau gak?

    email saya yah kalo tau di vanz_hackintosh@rocketmail.com
    ak tunggu yah kang

    ReplyDelete
  3. Siip dech, maturnuwun ya kang Fathur, and maaf tipsnya saya add di blog saya tuk share. Kapan-kapan mampir di blog saya ya !

    ReplyDelete
  4. TERAMA KASIH YA TEMAN!

    ReplyDelete
  5. ok banget fren...

    ReplyDelete
  6. Administrator08:12

    marhaban ya ramadhan :)

    ReplyDelete
  7. blog mu kren abizzzzzzzzzzzzzzzzzz

    thanks ya buat tips na kalo bisa jangan hnya hantu bekeliaran coba penyihir gtu

    ReplyDelete
  8. makasih buat infonya..^_^

    ReplyDelete
  9. kok tidak ada bintangnya di blog saya y?????

    ReplyDelete
  10. wah bagus.......................makasih.....................sangat bermanfaat????

    ReplyDelete
  11. mkasih bget ya gan......

    ReplyDelete
  12. Makasi info2nya,,Sangat bermanfaat....

    ReplyDelete
  13. kalau g behasil biasanya di mana kesalahannya...cz aq pemula

    ReplyDelete
  14. makasih infonya. blog nya keren...

    ReplyDelete
  15. "siip, Thank's bro,,
    tapi ko bintang'y d'pinggir ya?!
    jatuh'y kaga 1 layar full,,
    biar 1 layar full, gimana cara'y?!"

    ReplyDelete
  16. @adhyt Masa Sob mungkin bentok kali ma widget yang laeen!!

    ReplyDelete
  17. Assalamu'alaikum...
    Aku turut kopi mas. Terus berkarya, n smangat.
    tidaksuka.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Thanx friend . . .

    ReplyDelete
  19. thank ya kang untuk contoh yang bisa mempercantik blog gue

    ReplyDelete
  20. erman23:24

    Mantep Kang. hatur nuhun...

    ReplyDelete
  21. terima kasih ye...:f

    ReplyDelete
  22. Kang Faturiak..... :D

    ReplyDelete
  23. Sori gan, bintangnya ada yang warna merah/putih gak? mau ambil sesuai warna blog saya nih gan :D

    Plis ya gaan

    Sankyu gan, yah gagal pertamax deh *serasa di kaskus*

    ReplyDelete
  24. @Utada Masaki Insya Allah nanti di usahakan. Mudah2an berhasil

    ReplyDelete